Daftar PTC 2013

Bagi anda seorang pemula yang baru mencari-cari bisnis internet yang dapat menghasilkan dollar ke rekening anda, mungkin masih bingung dengan istilah PTC. Langsung saja saja jelaskan apa itu PTC..???

PTC adalah singkatan kata dari Paid To Click, yang artinya adalah sebuah program yang akan membayar anda ketika anda mengklik. Nah apa yang anda klik..? Dan bagaimana bisa anda hanya melakukan klik saja kemudian anda mendapat bayaran..?

Begini, yang anda klik adalah sebuah link dari website yang mempunyai kepentingan baik menjual produk atau program lain yang sama (PTC juga) atau program yang mencari member lain. Lalu anda mendapat bayaran dari pengelola program PTC, karena telah melakukan klik terhadap link dari pemasang iklan. Masih bingung..?

 Bagi para pemasang iklan, mereka butuh produk mereka di lihat oleh pengunjung dan berharap bila ada pengunjung yang berminat akan membeli produk mereka. Jadi mereka membayar kepada pihak pengelola PTC. Nah anda sebagai pengunjung, anda pun di bayar oleh pihak pengelola PTC karena telah mengunjungi link dari klien pengelola PTC. Semoga anda paham, kalau belum paham di baca lagi pelan-pelan.



 Saat ini banyak sekali program-program PTC yang bermunculan. Setiap program PTC berbeda-beda aturan yang di terapkan, ada yang anda di haruskan menginvestasikan beberapa dollar dahulu sebelum dapat mengambil hasil kerja klik anda. Namun ada juga yang tanpa melakukan investasi anda sudah dapat mengambil hasil kerja klik anda dengan minimal pengambilan yang beragam, ada yang $1, $2, $4, $5 dsb..

Yang harus anda cermati adalah jangan sampai jerih payah anda bekerja melakukan kewajiban anda namun anda tidak dapat mendapatkan hak anda. Karena saat ini hal tersebut sering terjadi. Jadi tetap waspada jangan tergiur oleh pihak PTC yang menawarkan penghasilan yang banyak.

Disini akan saya berikan program PTC yang terbukti membayar kepada para membernya, jadi anda tidak perlu merasakan pahitnya bermain program PTC.










trimurtiklik



New Banner



2 Responses to "Daftar PTC 2013"

Idiot People said...

PTC BARU ! Terbukti membayar ! Get free pioneer memberships
http://www.sensebux.com/?r=albaijoe

Gudang Tutorial said...

ane pelajari dulu gan...
kalo berminat nanti ane gabung...
thanks udah mampir di blog ane.. :D