Jasa Gambar Cartun Vektor

Mau foto agan terlihat seperti kartun?
Pas banget, ane di sini mau menawarkan kreasi foto-foto yang di edit menjadi bentuk cartun,
harganya gak mahal ko, untuk foto standar ane kasih 20rb aja per foto, tapi kalau tingkat kerumitan fotonya lebih tinggi,, ya harganya naik dikit,,hehehe
nah, ini beberapa contoh vektor yang udah ane buat

























Gimana gan? bagus kan,,,hehehehehe
kalo agan berminat, bisa hubungi ane lewat ym : nu.cahaya@yahoo.com or lewat bbm : 27BD4610

4 Responses to "Jasa Gambar Cartun Vektor"

Anonymous said...

bisa minta tutorial nya gan. .

Gudang Tutorial said...

nanti ane posting gan di blog tutorialnya,
mau posting dari kemaren belum sempet.. hehehehe

Anonymous said...

mana nih tutorialnya gan

Gudang Tutorial said...

maap gan,,belum sempet posting...lagi banyak kerjaan ni...
tunggu bentar ya gan. :D